Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Pedas Terbaru 2017

Advertisement
Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus PedasSindiran adalah (kata – kata kiasan) yang memberikan efek sindiran kepada penyimak atau pendengar yang akan memiliki kesan tersendiri bagi mereka.


Kata Menyindir dan disindir, adalah hal yang dianggap sangat lumrah atau biasa di zaman modern kaya gini. yang dulunya emang masih dianggap berbahaya dan sangat bermakna negatif namun sekarang sudah menjadi kebiasaan di kalangan anak muda yang sering mereka lakukan disosial media. Beberapa diantara mereka pasti pernah yang melakukan sindir menyindir, apalagi bila terjadi permasalahan dengan teman terdekat yang dilakukan bukannya menyelesaikan secara baik-baik tetapi malah menyindir dengan bahasa yang biasanya cukup kasar dan menyakitkan hati.

Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Pedas Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Pedas Terbaru 2016

Makanya lo jadi orang jangan suka bohong, Kalo loe nggak mau dibohongin juga sama orang! Ha-ha
Berani nya main keroyokkan! Katanya cowo! Pengecut ah!
Jangan pernah memainkan hati dan perasaan seseorang, karena karma masih terus berlaku.
kalau punya temen tapi ngomgonnya tinggi, maklumin aja. mungkin dia sedang mabuk~
Cakep apa engga itu takdir.. Tapi setia itu pilihan kamu sendiri.. Jangan sampai udah ga cakepnga setia juga,suram :|
Cemburu itu wajar,yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!
Ga usah sok tau tentang kepribadian orang lain!! Ga mau juga kan kalo lo digituuin?!!
Pahala lo banyak sob? | kok bisa? | itu,kurban hati setiap hari | Bzzzzz
Kurban perasaan aja kamu sanggup setiap hari,masa kurban kambing ga sanggup setahun sekali :|
Jika kamu diomongin orang lain,berarti mereka menganggapmu penting dalam kehidupan mereka
Jangan belagu,semuanya cuma titipan!!
Yang ngomongin lo itu belum tentu lebih baik dari lo!! Bisa jadi dia lebih BANGSAT dari lo !!
Selama lo masih hidup di bumi,pasti ada aja orang yang ga suka sama lo.. Jadii,cuekin ajaa!!
Buat apa temenan sama orang yang suka ngumbar ngumbar aib orang :|
Kalo tampang udah pas pasan, jangan coba selingkuh, #nyadardiri
Jangan suka nyakitin, kalo emang ga mau disakitin.
Buat apa pacaran, kalo cuma buat kesenangan semata, kalo ga mikirin buat masa depan.
Kalo ga suka, ngomong depan orangnya, takut apa?
Kalo pacaran, jangan liat dari tampang dong, kasian yang jomblo jelek jelek :D
Baru punya pacar kaya gitu aja udah lupa sama temen.
Ga usah sok peduli,kalo cuma ada maunya!!
Jangan hianatin temen kamu demi pacarmu,karena ketika kamu putus dgn pacarmu,pasti kamu kembali lagi ke teman kamu :)
kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|
Ganteng si, tapi suka nyakitin. buat apa dipertahanin -_-
Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek..hahahaha
Kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.
pengen pacaran, tapi pas putus nangis, CEMEN
Ada lhoo temen yg lupa temennya pas udah punya pacar,iyaaa adaa.
Jangan berlaga sok kaya,kalo duit masih dari orang tua,catet nihh !!
Ga etis kalo bercanda itu bawa2 orang tua!! Karena itu cara bercanda orang yg ga berpendidikan,catet!!
Tujuan utama saling mencintai itu adalah saling membahagiakan,bukan saling menyakiti bahkan saling memaki
yang punya pacar aja kadang berasa jomblo apa lagi yang jomblo ya
Seharusnya yg lo bahagiain tuh keluarga lo! Bukan nya pacar yg nnti nya bakal jadi mantan!
cakep tapi sombong? gak guna! tapi kalau cakep tapi baik? sempurna!
gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha
ngaku dewasa tapi kelakuannya kaya anak TK
lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 100 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya doank
hargailah waktumu, jangan mikirin dia yg ga mikirin kamu
hidup ini singkat, perjuangkan yg pantas diperjuangkan
Gak usah pura-pura baik, kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin doang.
Mau aja disuruh-suruh, dibayar berapa lo sama dia? Haha
susah cari temen yang bener-bener ada saat senang / susah.
Lo ngebantu tapi ngarep balesan, ya percuma lah
Masih pagi udah ngegosip aja, kayak gak ada kerjaan lain.
Suatu saat nanti lo juga bakal nyesel sama orang yang udah berjuang buat lo.
Maka jangan suka nyakitin orang kalo lo gak mau disakitin.
susah cari temen yang bener-bener yang dulu deket sekarang menjauh, gak inget dulu pas waktu susahnya.
beri contoh itu yang baik, bukan malah ngejerumusin ke hal yg buruk.
Lo ngerendahin orang lain, kayak lo udah hebat aja.
Jangan terlalu banggain pacar, kalo akhirnya lo hina ketika dia nanti jadi mantan.
bukan karna "sekarang siapa biasa apa" tapi "siapa yang bikin lo bisa kayak sekarang"
banyak yang gak nyadar diri, sok paling bener.
Kehabisan makanan ye ? Sampe omongan sendiri dimakan.
Ngurusin orang lain, kayak diri sendirinya keurus aje
Jangan peduliin apa kata orang, yang penting lo jadi diri sendiri.
Jadi orang tuh jangan sok tau, kan malu sendiri kalo salah haha
Sukses itu ketika lo bermanfaat bagi banyak orang, bukannya nyusahin banyak orang.
Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.
Ketika lo menilai orang lain buruk, apakah lo udah baik ? :)
Lo baik, gue bisa bales lebih baik. Tapi kalo lo jahat, gue gak akan bales. Biar Tuhan aja yang bales perbuatan lo.
Lo bilang dia sombong karna lo iri sama dia
Ciyee, sok komentarin hidup orang.. Emang hidup lo udah paling bener ?
Jangan sampe jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya, keliatan banget bodohnya kalo sampe terjadi.
Cewek Mulut dua, biasa. Cowok Mulut dua? Perlu pake softex, tuh.
Didunia maya banyak bacot, giliran ketemu diem aja. Lucu
Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..
Katanya cowok? Tapi beraninya main tangan ama cewek. Pake rok aje gih.
Jadi lo seneng ye diatas penderitaan orang ? Hati-hati aja kena balesannya
Tiap bulan WISH, tapi gak ada perubahan. Sama aja bohong, bro~
Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang?
cowo yg punya kepribadian itu lebih keren dibanding cowo yg punya mobil pribadi.
cewe cerdas itu tau mana yg tulus dan mana yg cuma modus.
Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah perfect?
Inget lo bakal digituin, sama kaya lo ngelakuin perbuatan itu ke gue! Inget karma masih berlaku!
Sombong banget, apa itu yang disebut temen? Akrab dulu doang, sekarang mah dilupain!
Dada sama paha dipamer-pamerin, tapi pas di liatin marah-marah, lucu yah.
Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft
pamer punya orang tua aja belagu, harusnya sih malu.. itu juga kalo punya malu
lo gak tau gue, jadi gak usah sok tau dan nuduh yang nggak-nggak. paham?
Cewe kuat itu bukan dia yg ga pernah nangis,tapi dia yg tetap tegar meskipun banyak masalah yg bisa membuat hatinya bersedih.
Orang yg paling kamu sayangi adalah org yg paling berperluang besar membuatmu sakit hati.
Dulu dipuja,sekarang dihina,manusia memang cepat berubah. Dan seberubah itu pandanganmu terhadapku. Dasar kecoak…
Masih terlalu banyak kaum munafik yang berkuasa, Orang yang pura-pura suci dan mengatasnamakan Tuhan
Ngapain lo puasa, Tapi kelakuan lo aja masih bikin orang kesel sama lo! Percuma aja lo puasa!
tak semua hadiah harus terbungkus indah,terkadang Tuhan memberikan hadiah melalui musibah.
lain dulu lain sekarang,kamu si pemberi harapan palsu semoga cepat mati terpanggang.
Mendingan terlihat bajingan tapi hati punya iman. Daripada terlihat rupawan tapi kelakuan kayak preman.
Orang bego ya elu, udah di phpin masi ngarep!
Kata - katanya sih penuh pesona. Tapi kelakuannya ga cerminkan apa - apa tuh. Dasar muka tembok!
cie dandan, mau kemana neng? hahah CABE !
Ga usah pura2 cuek,nanti ditinggal pergi mewek. hehehe
Norak lo..Baru pake BBM ya ? Broadcast mulu kerjaannya
Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain! Intropeksi diri dulu deh 
Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah.
Hmm dulu aja kalo ada maunya dengan mudah lo dateng,sekarang lo dengan mudahnya juga pergi tanpa ingat dari mana kau dapat semua itu !!
Sepatu lo emang bagus, lebih bagu ditaro dimulut lo biar lo gak banyak omong !!!
Ga usah belagu jadi orang kalau kekayaan lo aja masih punya orang tua lo!!!
nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!
Jangan sok ngerasa yang paling lucu. Lo itu bukan bang ocid.!!
wanita cantik bukan dari penampilanya, tapi dari hatinya.
Ada yg di belakang kaya setan di depan berlaga ala bidadari. TAiiiKK
Ngapain sih lo masih mikirin dia? Coba pikir deh. Emang dia mikirin lo?
Gak butuh lo lagi! Benalu doang hih
Lo fikir lo cinderella dengan sepatu kaca? Lo fikir lo rihanna with umbrella? MIKIR ??!!
Paling geli sama orang yang gila hormat, maunya di pandang! hih
Intropeksi diri sendiri sebelum lo sibuk ngurusin kehidupan orang laen
Makanya ngaca kenapa temen temen bisa benci sama lu!
Masi untung lo gue sindir, ketimbang gue timpuk tuh muka lo sama bangku skolahan :D
Jangan suka ikut campur urusan gue kalo lo gak tau awal masalahnya !!!
kalo NGOMONG DOANG nak bocah juga bisa!
Gaya bicaranya sih dah kyk kamus berjalan. Tapi sayang otaknya separuh doank tiap diajak ngomong.
Dulu hoby banget ngeremehin orang. Sekarang giliran jatuh dan diremehin malah teriak - teriak minta tolong. Ke laut aja!
Cemburu itu wajar, yang ga wajar yang dicemburuin ga tau diri !!
HIDUP GUE, KENAPA LO YANG RIBET~
Kalo sayang tuh di pertahanin bukan ngeduain 
Anggaplah hinaan/celaan itu sebagai sanjungan/pujian. Dan anggaplah sanjungan/pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.
Lo itu jangan sok tau, emang lo pikir lo google yang serba tau 
Katanya gak suka sama dia tp kalo butuh di deketin juga.. Orang kaya gitu di sebut apaan sih?
Zaman udah makin canggih aja tapi otak kaga ikutan canggih. Pola mikir masih aja gak diupgrade. Miris,.
Kata kata sindiran orang ketiga perebut pacar orang : Namanya juga temen, kadang suka nusuk dari belakang, kadang jadi penghianat, kadang sok2 baik, kadang munafik. Hahaha senyumin aja
Jangan terlalu baik juga jadi orang, takutnya kebaikan lo cuma dimanfaatin doang sama orang lain.
Wanita itu buat dilindungi, bukan buat disakitin.
Lo pikir lo udah hebat, bisa ngejudge orang sembarangan ? Ngaca bos.
Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya.
Percuma lo ngumpetin kebohongan, nanti juga bakal ketauan juga kok.
Lo itu gak tau apa apa, gak usah sok tau dan sok ikut campur urusan gue
Ketika air mata menitik, ada sedikit rindu menunggu dijamah
Mending jomblo tp bahagia daripada pacaran tp hasil nikung
Udah malem..mending cuci kaki terus berdoa lantas minta jodoh terus tidur deh..daripada ngarep-ngarep mulu pffftt
Makan kok harapan palsu..makan tuh nasi..kenyang! Pffftt ciyan deh
Keberagaman itu bukan untuk disatukan tapi untuk dihormati. Ingatlah bahwa keberagaman membawa keindahan
Yailah masih aja nusuk temen dari belakang..kan dari depan bisa..nyalinya ketinggalan di wc?!?!
Bangun tidur tuh mandi abis itu sarapan..eh ini malah ngepoin timeline mantan..pffft ga guna!ciyan
Yailah masih aja ngomongin temen di belakang..nyalinya dimakan curut? Pffftt
Itu muka apa kulit badak? tebel amat gak punya malu deketin pacar orang mulu pfffft
Duileh masih aja mikirin mantan..emang itu mantan mikirin lo? pffftt ciyan
Cowok yang kasar ke cewek tuh namanya banci!
Gue udah bener-bener kelewat, kelewat sayang sama kamu maksudnya
Aku cemburu karena aku sayang sama kamu 
Pacaran kok malu-malu kalau ketemu. HAHA!
Karma tidak pernah berhenti berlaku. Karma does exist!
Aku selalu memikirkanmu setiap hari, karena aku sayang dan peduli sama kamu!
Kangen sama seseorang, belum tentu dikangenin balik. :’)
Jangan menghakimi seseorang sebelum mengenal dirinya lebih dalam!
Nggak ada gunanya menyesali setiap kejadian yang telah berlalu.
Kayaknya hidup lo cuman buat mainin hati orang doang ya. Cih!
Abaikan aja mereka yang selalu rendahin lo. Nanti juga cape sendiri.
Ngatain orang norak, lo aja lebih norak. Nyadar diri sob.
Gue sih sebagai temen cuma ngingetin yang baik aja buat lo. Lo gak terima itu hak lo.
Jangan sia-sian waktu lo buat ngadepin orang yang sirik sama lo.
Dikasih uang sama ortu kok buat taruhan sih. Gak pernah ngerasain capeknya cari uang.
Kapan bisa dewasanya sih ? Jangan kayak anak kecil terus lah.
Gimana lo mau dihormatin kalo sopan santun aja gak punya~
giliran seneng gak inget temen, pas susah, baru deh dateng. senyumin aja~
Jangan sok kritik orang, kalo lo belum bisa buktiin lo lebih baik dari dia.
Munafik kok teriak munafik ? Ngaca dulu sana.
omongan kok dimakan, emang bikin lo kenyang yah ?
cukup jadi diri sendiri, gak perlu lo ngikutin orang lain.
Gak perlu lo pamerin kebaikan lo di masa lalu.
sekali berbohong, ya bakal ngulangin lagi. Buat apa dipercaya.
Ngerasa paling bener? Tapi beraninya ngomong dibelakang.
Becanda gak pake fitnah orang bisa kan ?
baru nyadar ye apa yang lo lakuin salah ? ngeyel sih kalo dibilangin.
Gak mungkin lo bisa hidup sendiri tanpa bantuan org lain.
Inget, manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.
abis ngelakuin dosa kok malah bangga, bukannya introspeksi diri.
Tebelin aje terus tuh makeup, buat nutupin sifat busuk lo.
Perasaan jangan cuma dipendem, ungkapin selagi bisa.. Jangan sampe nyesel di kemudian hari..
Tau diri jadi manusia, dibaikin bukannya terimakasih malah mengacuhkan dan ngelupain kebaikan orang gitu aja..
Seburuk-buruknya orang lain di mata lo, apa lo udah bisa lebih baik dari dia ?

Video Kata Kata Sindiran Pedas Halus


Demikianlah rangkaian kata kata sindiran yang dapat admin berikan, kata sindiran di atas semoga menjadi referensi bagi sahabat semua yang sedang membutuhkan, Semoga bermanfaat.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top