Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kata Kata Perpisahan Sedih Menyentuh Hati Terbaru 2017

Advertisement
Kata Kata Perpisahan Sedih Menyentuh HatiPerpisahan adalah sesuatu yang bagaikan 2 keping mata uang dengan sebuah pertemuan, diawali dengan pertemuan dan mau tidak mau,suka atau tidak suka perpisahan selalu menjadi penutup dari setiap pertemuan. Namun kita terkadang bisa memilih perpisahan seperti apakah yang akan kita tinggalkan , kesan buruk atau baik?.

Dan perpisahan bukan akhir dari segalanya, tapi perpisahan adalah langkah awal kita membuka gerbang pertemuan kita yang abadi,,, kita berpisah mungkin ada hal yang membuat kita tak harus bersama dalam waktu ini,, tapi dalam waktu nanti. dimana semuanya pasti akan indah, jika perpisahan tak kita anggap sebagai akhir dari suatu hubungan kita dengan seseorang entah itu keluarga,teman,saudara,bahkan kekasih.

ada kalanya kita merasa terluka karena perpisahan, namun sebenarnya terluka saat pertemuan nanti, jikalah kita pasrah akan perpisahan itu dan mengatakan pada hati mungkin waktuku habis tuk bersamanya saat ini,dan tunggulah waktu lain yg akan datang. maka pertemuan itu akan mengandung suatu makna bagi yang bisa merasakannya, aku terinspirasi dari teman lama ku,,, Maka dari itu saya berinisiaf untuk merangkai kata kata perpisahan
http://www.bacadisini.web.id/2016/07/kata-kata-perpisahan-sedih-menyentuh.html

Kata Kata Perpisahan Menyentuh Hati Terbaru 2017

Perpisahan saat itu memberiku kesedihan tapi sekarang ini memberiku kenangan manis daripada sakit
Bagian tersulit dari perpisahan bukanlah saatku melangkah pergi namun saatku sadar bahwa kenangan slalu ada
Tuhan menciptakan perpisahan kekasih semata agar kenangan mendapat haknya. Dan misi utama kenangan adalah menjadikan kita pernah merasa ada.
Perpisahan itu mudah meninggalkan kenangan lama, Dan mudah mendapat kenangan didunia baru
Bukan kata perpisahan yang sakit, tp flashback kenangan kita yg bikin sakit
kerana apalah ertinya perpisahan jika memori dan kenangan hanya akan mendekatkan
Pertemuan pasti ada perpisahan. Perpisahan pasti akan tinggal kenangan. Kenangan lebih indah daripada waktu yang kita lalui.
Di dalam hening, kita sering menerka rindu. Menolak kenangan yang pulang dari sisa-sisa perpisahan
saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.
sampai jumpa sayang
aku kan selalu merindukanmu
sampai bertemu di lain waktu
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka,
sebab apa yang paling kalian kasihi darinya
mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan
seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.
Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran *Kahlil Gibran*
Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi *Mahatma Gandhi* 
Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku
Tidak ada yang percuma..
Tidak ada yang sia2..
Meski semua telah berlalu..
Kenangan indah itu tetap membiru dihatiku..
Aku tetap merindumu..
Kamu tetap dalam hatiku..
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran "*Kahlil Gibran*
Bila ada pertemuan, maka terciptalah kenangan. Bila pertemuan bertukar menjadi perpisahan, maka kenangan bersamanya akan mekar dalam ingatan
Satu-persatu, pertemuan akan berganti dengan perpisahan, dan kenangan akan tetaplah menjadi kenangan yg akan dibawa ke fase selanjutnya
bukan perpisahan yang aku sesali hanya saja kenangan indah yang pernah terjadi dan kusadari tak akan terulang lagi
Kenangan manis, kenagan indah, dan kenangan saat kita masih bersama, akan abadi hingga akhir hayat nanti. Karena bagiku perpisahan
Bila tiba saatnya perpisahan nanti, beri aku satu pelukan, sebelum kenangan memelukku, yang terhanyut waktu.
Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi
Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang. 
Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi. 
Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap. 
Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu 
Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia
Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu.
Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!! 
Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku. 
Sakit... Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t'lah pergi dan berkata "carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi.
Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia. 
Pertemuan dan perpisahan adalah hal yang wajar terjadi. Tinggal bgmn kita membuat terkesan agar menjadi kenangan. Malam bahagia dan sedih.
Kuatkan hati jangan sedih . Setiap perjumpaan yang penuh dengan kenang kenangan akan berakhir dengan perpisahan
Kita tidak pernah membenci perpisahan. Kita hanya terlalu takut mengulang semuanya dari awal, dan terlarut dalam indahnya kenangan.
lupakanlah semua kenangan yg bisa buat kau bersedih,sampai di sini saja cinta yg dipertahankan,anggaplah ini suratan satu perpisahan
mungkin perpisahan adalah cara yang tepat untuk saling melupakan kenangan kita dulu, so goodbye and congratulations happy.
pada akhirnya dalam suatu pertemuan pasti ada perpisahan, terimakasih telah memberikan kenangan indah di hari kemarin
Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa. 
Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu. 
Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian. 
Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah. 
Kau yang dulu pernah bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku.
Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa. 
Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu. 
Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu. 
Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya 
Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t'lah lelah untuk menyayangimu. 
Tuhan... Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku.. 
Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa. 
Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu 
Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf.. 
Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang. 
Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu.
Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku 
Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu. 
Indahnya kenangan bersamamu kini t'lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku 
Selamat pagi sayangku... Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu 
Dulu itu "ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu" dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!! 
Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu 
Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati* 
Mainin aja terus hati ini sampai kamu puas dan tak ingin lagi melakukannya.
Pagi kamu yang dulu sayang dan kini sayang sama dia.. hehe 
Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan. 
Jika mencintaimu sesuatu yang sudah bukan harapan. Mungkin aku harus berusaha merelakan. 
Hatiku cuma satu, dan itu hanya untuk kamu. Walau kini t'lah kau hancurkan berkeping-keping. 
Udah gak inget ya ketika kita dulu bercanda tawa di pagi hari? Pasti enggak. hehe 
Aku disini hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku ~
Dulu begitu indah ketika aku bisa makan bareng sama kamu, tapi semua itu dulu sebelum kau kecewakan aku. 
Dulu kamu yang pernah ku rindu kini telah pergi bersama dia yang sering menyakitimu 
Perpisahan yang sederhana. Seperti secangkir kopi dan sepotong sajak, dan sunyi berkeliaran di langit-langit kenangan.
Sebenarnya bukan sebuah perpisahan yang menyakitkan, tapi kenangan tentangnya.
Yang saya sukai dari perpisahan ialah kenangan, entah yang manis atau yang baik, keduanya indah jika diingat.
Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi
Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi
Lanjutkanlah perjuanganmu dan raihlah impian impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan kepadaku. Kini sudah tiba saatnya kita berpisah, selamat jalan sahabatku. Dirimu akan selalu melekat dalam diriku.
Tetesan air mata yang jatuh saat ini adalah bukti persahabatab kita tidak akan pernah berakhir walaupun jarak yang sangat jauh akan memisahkan kita. Teruslah melangkah kawanku, buktikan semua dan kamu harus sukses mencapai semua impian impianmu yang telah kamu rangkai selama ini. Selamat jalan sahabat sejatiku.
Jangan terlalu bersedih sahabatku, kamu harus bahagia karena kamu akan menemukan kehidupan baru, lingkungan baru, tempat tinggal yang baru, dan juga kawan baru. Kenangan yang telah kita ciptakan dahulu cukuplah menjadi kenangan yang selamanya tidak akan pernah hilang. Selamat jalan sahabat terbaikku
Kuatkan langkahmu sahabatku dan yakinkanlah hatimu, bahwa hari esok pasti akan lebih cerah dimana kamu akan berusaha menggapai semua impian impianmu. Sekarang kita terpisah, dan suatu saat nanti pasti kita akan bertemu lagi. Selamat jalan kawanku, jaga dirimu baik baik.
segala rindu yang muncul, nafas yang berhembus, harapan yang akan kita raih, langkah yang kita ayunkan, percayalah disana ada kesuksesan.
Aku akan mengiklaskan ini, dan mungkin perpisahan ini adalah yang terbaik untuk kita berdua, jaga dirimu baik baik sayangku. Raihlah impianmu yang selama ini kau gantungkan.
Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati" "Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati. *Odith* 
Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya *George Santayana*
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.
Kita telah mengukir cerita pahit dan manis. Mengukirnya di bawah bentangan langit.
Perpisahan ini menyadarkanku bahwa persahabatan adalah anugerah paling indah dalam hidupku.
Ada satu sisi lain yang hilang dari jiwa ini. Ia akan datang dalam bentuk seorang sahabat.
Itulah sebabnya kita merasa nyaman bersama sahabat.
Seberat apapun perpisahan ini, aku menyadari bahwa kepergianmu adalah untuk masa depan yang cerah.
Jangan kesibukanmu memutuskan tali persahabatan yang terjalin bertahun-tahun lamanya.
"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*
Aku tetap berjalan meski perlahan
Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..
Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti..
Aku akan kembali melukis mimpi hati..
"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"
“My lady, this is my very last time with you. I Really wanted to ask God to postpone it a day just to commemorate our wonderful memories once again.” (Sayang, ini adalah waktu terakhirku bersamamu. Ingin rasanya aku meminta kepada Tuhan untuk menangguhkannya sehari saja hanya untuk mengenang kenangan indah kita sekali lagi). – Anonymous –
“Farewell is not the end of life. But the first step how strongly we survive without him/her.” (Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya). —Anonymous—
“Farewell must be always painful, it’s natural. But, be sure that there is always great lesson behind it all which God has planned.” (Perpisahan pastilah selalu menyakitkan, itu fitrah manusia. Tetapi, yakinlah bahwa selalu ada hikmah besar dibalik itu semua yang telah Tuhan rencanakan). —Anonymous—
“Every meeting always ends with a farewell. The most important thing is not how we weep (cry) the farewell, but how we color our togetherness, provide our masterpiece, so its presence will be there when we’re gone.” (Setiap pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan. Hal yang paling penting adalah bukan bagaimana kita meratapi (menangisi) perpisahan itu, tetapi bagaimana kita mewarnai kebersamaan kita, memberikan karya terindah, sehingga akan mem- bekas ketika kita tiada). -Anonymous-
“Love her as usual, it can be someday she leaves us. And at that moment, our hearts are ready to lose.” (Cintailah dia sewajarnya saja, bisa jadi suatu saat ia menginggalkan kita. Dan pada saat itu, hati kita telah siap kehilangannya). -Anonymous-
“Cry because of God. Ask Him to replace this painful farewell with a happiness meeting.”(Menangislah karena Tuhan. Bermunajatlah kepada-Nya agar perpisahan ini digantikan dengan kebahagiaan). -Anonymous-
“It is no use to keep lamenting the farewell. Get up from your grief, look at the people around you. They are ready to guide you to the other path of happiness.” (Jangalah terus meratap perpisahan itu. Bangunlah dari kesedihanmu, lihatlah orang-orang di sekelilingmu. Mereka siap menuntunmu ke jalan kebahagiaan yang lainnya). —Anonymous-
“Indeed, the pain of separation is not much compared with the happy meeting. Moreover, a new meeting after the breakup.” (Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dengan bahagianya pertemuan. Apalagi pertemuan baru setelah perpisahan itu). – Anonymous-
“God has set every separation that we have experienced. Believe in Allah, He is the best director for us.” (Tuhan telah mengatur setiap perpisahan yang kita alami. Yakinlah bahwa sekenario Tuhan adalah yang terbaik untuk kita). —Anonymous-
“Why are we afraid to end if we dare to start? Why are afraid to farewell if we dare to be together?” (Kenapa harus takut mengakhiri kalau kita berani mengawali? Kenapa mesti takut berpisah kalau kita berani untuk bersama?). —Anonymous-
“In the end of a story, it would always start , creating new stories, as well as the separation.” (Setiap akhir sebuah cerita, akan selalu mencipta-kan awal cerita baru, begitu juga dengan perpisahan). -Anonymous-
“Be happy as always for those who are together with your loved. Because we never know when we leave.” (Berbahagailah selalu bagi mereka yang sedang bersama-sama dengan orang terkasih. Karena kita tidak akan pernah tahu kapan kita berpisah). –Anonymous-
“Forget the end of our story, because it will only make you always grieving. Be happy as always.” (Lupakanlah akhir dari sebuah cerita kita, karena itu hanya akan membuatmu selalu bersedih. Bahagia-lah selalu). -Anonymous-

 Video kata Kata Perpisahan Sedih Menyentuh Hati


Sekianlah rangkaian yang dapat bacadisini.web.id  sampaikan mengenai Kata kata Perpisahan, Semoga menjadi motivasi dan inspirasi bagi sahabat semua. Semoga bermanfaat. Terimakasih 
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top