Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kata Kata Kangen Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2017

Advertisement
Kata Kata Kangen Romantis Menyentuh Hati - Kangen adalah tanda cinta. Kalau tidak kangen berarti tidak cinta. Maka mana mungkin orang yang katanya mencintaimu, bisa malas memberimu kabar?

Dan Rasa kangen adalah rasa manusiawi yang dimiliki pada setiap orang. Kangen hadir sebagai bentuk ungkapan kasih sayang yang universal dan rasa tersebut mampu membuat ikatan seseorang dan orang yang dicintainya semakin dalam.

Maka Tak jarang orang yang menahan rasa kangen terkadang menjadi sangat sulit untuk fokus karena selalu membayangkan kondisi si dia. Bagaimana mengatasi rasa kangen yang seperti ini? maka bacadisini.web.id memberi tips Mengatasi Rasa kangen Yaitu :
  • Berdoa 
  • Menikmati kangen 
  • Menyibukkan diri 
  • Hindari lagu dan film sedih 
  • Berkomunikasi dengan orang lain 
  • Pilihlah bahagia
Kata Kata Kangen Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2017

Kata Kata Kangen Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2017

Aku berpura-pura mengabaikanmu. Tapi sungguh, aku selalu merindukanmu.
Kerinduan ini adalah suatu anugerah dari tuhan, maka dari itu akan selalu memupuknya sampai saat kita bertemu nanti.
Air mata tidak akan pernah bisa untuk menghapus semua rasa yang ada dihati ini, karena disaat ini rindu yang aku rasakan kepadamu tidak bisa aku menahannya.
Disaat aku pertama melihatmu aku mearsakan jika kamulah bidadari untuk melengkapi hidupku yang diturunkan oleh tuhan.
Aku memohon kepada rembulan sampaikan salam rinduku untuknya yang berada jauh disana.
Samapai waktu mempertemukan kita kembali, selama itu pula aku akan selalu memupuk rasa rindu ini untukmu.
Setelah kepergianmu dari hidupku aku selalu teringat akan kenangan indah saat kita bersama dulu dan aku sangat ingin mengulangnya kembali.
Mengapa disaat itu kau pergi meninggalkanku, sedangkan cintaku sangat tulus dan setia kepadamu.
Mungkin disaat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini, sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan melepaskan kerinduan ini bersamamu.
Ada beban yang tak bisa saya ceritakan. Saya merindukanmu.
Kamu itu spesial. Kamu slalu membuat aku merindukanmu.
Aku bahagia merindukanmu, sebahagia engkau yang telah meninggalkanku.
Rasa kangenku saat ini begitu dalam padamu, rasanya saat ini aku ingin sekali ketemu kamu, biar kangen dihati ini bias terobati.
Aku rindu dan kangen sama kamu, aku juga sayang banget sama kamu, kata-kata ini aku tujukan hanya buatmu seorang.
Aku rindu saat-saat kita jalan berduaan dulu, melangkahkan kaki dengan tujuan sama, saling mencintai dan menyayangi, hari-hari sangat membahagiakan.
Rasa kangen dan rindu yang aku rasakan saat ini dan bahkan untuk selamanya, semua itu hanya untukmu seorang. Aku harap kamu juga merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.
Kangen disaat kita bercanda dan tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.
Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.
Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; berapa sering aku memikirkanmu juga merindukanmu.
Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri 
Lebih baik aku miskin tapi bersamamu, daripada kaya tapi merindukanmu.
Maafkan aku yang berhenti berusaha mempertahankan kita. Aku lelah melakukannya sendirian.
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus
Paling ditakutkan justru ketika yang menunggumu letih menunggu, lalu memilih pergi. Kemudian kamu menyesal.
Semakin dlm kesedihan menggoreskan luka ke dlm jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagian
Urusan keragu-raguan, biar Tuhan yang meyakinkan. Urusan kita adalah merencanakannya dengan matang
Tuk apa bertanya, jika pada akhirnya yang kamu butuhkan hanya pujian bukan jawaban jujur.
Dgn kehilangan, berarti aku harus siap mendapat sesuatu yg baru & lebih baik. Bukan berarti harus bersedih sepanjang waktu.
Cewek cantik itu ada dua tipe. 1. Cewek yang emang cantik; 2. Cewek yang gak menyadari bahwa dia cantik. 
Bukan aku diam, hanya saja lisan ini tidak mengijinkanku untuk mengumbar rasa yang tidak pada tempatnya
Bagaimanapun indahnya khayalanmu saat mencintainya, tapi kenyataannya ia tidak mencintaimu. Sadarlah.
Kita tak bisa memilih lahir di keluarga mana, tapi kita BISA memilih menjadi siapa ke depannya
Orang yang menulis menggunakan perasaan adalah orang yang berusaha meletakkan emosinya dalam tulisan.
Orang yang bijak akan memikirkan kebaikan apa yang bisa dilakukannya meskipun dia berada dalam kekurangan.
Ketidakadilan memberikan keuntungan pada yang bersalah, tapi memberikan kehancuran pada kebenaran.
Aku hanya berharap tuhan mempertemukan kita lagi dalam kesempatan lain dan dengan kebahagiaan yang lebih sempurna.
Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah.
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3
Aku berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi | emang kenapa say? | biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan
Aku rindu senyumanmu, aku rindu menghabiskan waktu bersamamu, aku rindu saat kita tertawa bersama-sama. Aku merindukanmu.
Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana
Kamu merindukan yang tak merindukanmu. Kamu menangisi yang tak menangisimu.
Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.
Aku hanya pura2 cuek ! Padahal aku benar-benar merindukanmu.
melihatmu - menyukaimu - menginginkanmu - mencintaimu - merindukanmu
Jika mengatakan cinta akan membuat kita berjarak, maka biarkan semua kembali seperti semula, kala aku merindukanmu tanpa kamu tahu.
Mungkin ini caraku merindukanmu, diam-diam mendoakanmu.
Sedih adalah saat aku sangat merindukanmu dan berharap dalam diam bahwa kau pun merindukanku
Selamat pagi kamu yang jauh disana, tapi selalu dihati ini. Aku merindukanmu. 
Aku mencintaimu dalam kenangan, dan merindukanmu dalam ingatan.
Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku
seandainya kamu tau bahwa disini aku sedang merindukanmu
Aku pikir merindukanmu seperti mengedipkan mata bahkan tak butuh rencana ~
Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku mencintaimu dari kejauhan.
Kamu tau hal yang paling menyesakkan itu apa? Kamu tau hal yang paling menyakitkan itu apa? Merindukanmu.
Mungkin aku hanya bisa merindukanmu, menggenggam tanganmu dalam angan dan memilikimu dalam mimpi
merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan 
Merindukanmu ialah doa-doa kecil yang berterbangan memohon pertemuan. 
aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku
jika tak pernah ada waktu yang tepat untuk merindukanmu aku cuma berharap semoga malam ini akan menjadi waktu yang tepat untuk merindukanmu.
Aku pernah berfikir untuk berhenti merindukanmu, maaf aku tak bisa lakukan itu.
Aku merindukanmu, disaat itu aku tak tahu kamu sedang merindukan siapa 
Aku tak bisa mengatakan "Aku merindukanmu" sepanjang waktu, tetapi yakinlah bahwa tak ada yg merindukanmu lebih dari aku.
Aku mungkin mulai merindukanmu lagi,tapi masih tak punya semangat tuk perjuangkannya,aku masih lelah dan ingin sndiri 
Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku jika aku sedang menangis karena merindukanmu.
Biarkan aku jadi perindu yang tabah, yang mencintaimu dalam bulir air mata, merindukanmu dalam sejuknya doa.
Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan
Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu
Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.
Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.
Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.
Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')
Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.
masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu
Aku merindukan. Benar-benar merindukanmu, pelukan hangat kemarin, dan pemandangan yang menakjubkan, senyumanmu.
Aku tetap merindukanmu meskipun aku tau kamu takkan pernah memperdulikan rinduku ini 
Merindukanmu bukan hal yang asing bagiku, sudah menjadi kebiasaan bagiku. Terlebih saat dirimu jauh dari diriku
Kangen itu datengnya bisa kapan aja. Ya kaya sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.
Disaat aku kangen sama kamu, aku slalu ngeliatin bulan, berharap kamu ngelakuin hal yg sama
Aku kangen kamu, kangen dimana kamu perhatikan aku.
Kangen disuruh tidur sama kamu, kangen diomelin kalau aku tidur malem-malem. Kangen segala-galanya deh pokoknya
Berharap kamu ada disini denganku, atau aku yg disana denganmu, atau kita bersamaan di suatu tempat. Kangen.
Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.
Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.
Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.
Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.
Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.
Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.
Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.
meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku
gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya
kngenn bngett am mntanampe kbawa mimpi ..uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind dia ..ak pcrann am dia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..sakiid bnget lyad dia am cwe baru nyh ..
gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini… andai dy seperti dulu, ku tak akan kecewakan dy ….
Kamu apa kabar ya?. Udah lama ngga kontek-kontekan sama kamu. Aku kangen.
Aku kangen sikap kamu yang dulu. Yang gak cuek dan selalu perduli..
Terkadang suka kangen saat-saat seperti ini. Saat kamu bangunin aku, saat kamu mengucapkan selamat pagi. Sederhana, namun berkesan
Jaga diri baik2 ya, jangan lupa sama aku. Aku kangen banget sama kamu.
Aku kangen banget sama kamu… walaupun kamu udah jadi milik orang lain,
Aku minta maaf kalau udah mulai sayang sama kamu. Aku minta maaf kalau nggak bisa mengendalikan rasa kangen aku.
Kamu kangen? Aku lebih kangen. Kamu sakit? Aku lebih sakit.
Tau nggak aku kangen banget sama kamunya kayak apa? Kayak ngarepin kamu disini tapi cuma sebatas harapan aja
Sayang kenapa disaat Aku mulai terbiasa dengan kehadirnamu kenapa kau pergi dariku, jujur aku akui disaat ini aku sangat merindukanmu.
Dirimu bagaikan mathari yang selalu memberikan cahaya untuk hidupku, dan aku ingin kau tetap disini bersamaku untuk menghabiskan sisa hidupku.
Meski jarak memisahkan raga kita disaat ini. namun satu yang haru kamu ingat bahwa disini aku selalu menunggumu kembali kedalam pangkuanku.
Aku harap kamu bisa mengerti dengan rasa kangen, rindu dan cemburu ini kepadamu, dan semuanya itu muncul karena aku sayang kamu.
Dalam dingin malam ini akau sangat merindukanmu, tapi disaat ini aku hanya bisa menunggumu, menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali seperti dahulu lagi.
kelembutan hatimu membuat aku rindu, meskipun raga ini jauh darimu, namun akau akan selalu setia menunggumu disini dengan kesetian dan kerinduanku ini.
Ada saatnya raga kita harus terpisah oleh jarak dan waktu, tapi tidak untuk cinta dan rasa sayang ini, karena rinduku ini akan selalu tetap milikmu.
Rindu, mungkin itulah yang aku rasakan saat ini karena ragamu tidak bisa kusentuh, namun rasa sayang yang tulus ini akan selalu akau pertahankan untukmu seorang.
Entah kapan rasa ini bermula untumu, namun disaat ini aku semakin tidak bisa menjalani hidupku jika tanpamu.
Yang perlu kita lakukan saat ini hanyalah menikmati kerinduan, karena rasa rindu ini adalah sebuah anugerah dari tuhan.
Walaupun jarak membentang luas diantara kita, namun kamu akan tetap selalu ada disini, Dihatiku.
Setiap duka kerinduan yang selalu menyiksa diri ini, suatu hari nanti semoga tuhan mempertemukan kita dan mengobati duka yang kurasakan selama ini.
Disaat kau jauh dariku cuma satu yang bisa aku lakukan, yaitu merinduimu dan selalu memandang fotomu.
Betapa hati ini sangat merindukanmu, aku mohon kepadamu kembalilah kedalam pelukanku karena hati ini tak kuasa untuk menahan rasa rindu ini.
Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dulu lagi, dan kita dapat untuk saling melepasakan kerinduan yang selama ini kita pendam.
Malam ini bintangpun enggan menyapaku dan kaupun jauh dari sisiku, sungguh aku tak kuasa menahan kerinduan ini kepadamu.
Disaat aku berdiam diri dan disetiap itu juga apapun yang aku lihat serasa kamulah ynag berada didepanku.
Selama kangen sama seseorang itu gak bayar kenapa harus malu buat diungkapin
Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.
Mungkin dengan mendoakanmu dari jauh cara aku bisa memelukmu dalam rasa rindu ini
Tidak akan pernah ada sosok yg seperti kamu dimanapun , karena aku hanya merindukan kamu seorang.
Rindu ini masih menggebu didalam dadaku ini , ia memaksaku untuk memelukmu.
Sebuah lagu bisa mengingatkan aku kepada seseorang, apalagi orang itu adalah kamu yg saat ini sedang aku rindukan.
Kamu gak sendiri ko, disini masih ada aku yg selalu mendoakanmu dimanapun kamu berada.
Dibalik rasa rindu yg aku simpan ada sebuah keikhlasan yg mendalam yg aku harus relakan
Aku lebih memilih diam diri disini sendirian ditempat yg menjadi kenangan kita, sambil berharap kamu kembali kesini. Iya walau sendirian.
Jika hati ini tak mampu membendung segala kerinduan , apa daya tak ada yg bisa aku lakukan selain mendoakanmu
Disaat hujan aku selalu teringat dirimu. Iya , kamu yg selalu menemani hari-hariku baik didalam suka maupun duka.
Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang antara aku sama kamu , namun tetap saja dihatiku kita selalu dekat.
Mengukir indah namamu dalam rindu dan Doa yg selalu aku panjatkan adalah kebahagiaan yg selalu aku simpan dalam diam.
Aku sadari kita tak bersama namun ingatlah selalu bahwa hatiku selalu ada disampingmu , sekarang ataupun selamanya.
Aku hanya bisa menunggu saat-saat bersamamu kembali lagi dengan momen yg sama dan ditempat yg sama. Iya sama kamu

Video Kata Kata Kangen Romantis 


Baca Juga :
Kata Kata untuk Sahabat
Kata Kata Untuk Pacar
Kata Kata Cinta
Kata Kata Bijak 
Kata Kata Mutiara
Nah, Mungkin hanya itulah sedikit rangkaian mengenai Kata Kata Kangen yang dapat admin rangkum dari berbagai sumber. Semoga menjadi inspirasi dan referensi bagi sahabat semua ketika membuat kata kata kangen untuk seseorang yang special di hati sahabat semua. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top