Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kata Kata Buat Pacar Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2017

Advertisement
Kata Kata Buat Pacar Romantis Menyentuh HatiPacaran merupakan proses perkenalan antara dua insan manusia yang biasanya berada dalam rangkaian tahap pencarian kecocokan menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan.Pada kenyataannya, penerapan proses tersebut masih sangat jauh dari tujuan yang sebenarnya. Manusia yang belum cukup umur dan masih jauh dari kesiapan memenuhi persyaratan menuju pernikahan telah dengan nyata membiasakan tradisi yang semestinya tidak mereka lakukan.

Sedangkan Pacar adalah seorang yang dipilih untuk dijadikan kekasih sebagai teman hidup yang saling mencintai. Memilih untuk menjadikan pacar tentu dengan kriteria, kecocokan serta kenyamanan tertentu sehingga mendorong orang untuk mengatakan cinta padanya. Bagi sahabat yang memiliki pacar tentu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pacar. Mengatakan cinta pada seorang pacar dapat dilakukan salah satunya dengan memberikan kata-kata yang lembut dan menyentuh sebagai ungkapkan rasa sayang dengan romantis. Anda dapat menggunakan kata kata untuk pacar yang dirangkai dari bebarapa sumber khusus bagi sahabat yang ingin mengatakan perasaannya lewat catatan kecil dibawah. Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan, tidak harus lewat kata-kata mutiara untuk mengungkapkan isi hati anda kepada pacar. Namun, akan lebih romantisnya jika anda bisa merangkaikan kata-kata indah kepada pacar tercinta anda.

Kata Kata Buat Pacar Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2017

Kata Kata Buat Pacar Romantis Menyentuh Hati Terbaru 2017

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.
Cinta itu menenangkan, ia tak kan mampu membuat cemas meski jarak terbentang bermil-mil jauhnya
Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.
Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? Nggak tau kenapa aku nggak bisa jahat sama kamu.
Ya terserah deh aku kamu sia-siain dulu gapapa. Haha. Santai aja kalo sama aku. Bakal tetep setia kok
Kalau dia nuntut kamu buat setia, perhatian, dan selalu ada buat dia tapi dia ga lakukan hal yang sama, kasih dia anjing terus tinggalin!
udah sabar ngadapin sikap kamu, selalu ngalah buat kamu, setia sama kamu, selalu perhatiin kamu, dan slalu jujur sama kamu. tolong hargain !
Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu
jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.
tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu
Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita ?
aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku
ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu
jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya
Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.. 
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku 
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?
Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!
Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu. 
Walau pun kamu pernah setia sama orang yg nggak setia. Kamu nggak rugi kok. Dia yg rugi udah sia-siain kamu
Setia itu bukan cuma seberapa lama Kamu sama Dia, tapi seberapa Kamu 'ada' buat selalu bikin Dia nyaman
Kamu pasti bisa setia sama dia, yg penting kamu punya niat tulus dari hati untuk setia dengan dia
Kamu hanya bisa menumbuhkan kesadaran pacarmu agar setia sama kamu, bukan memaksanya agar setia
Bukan seberapa lama kamu jadian sama dia tapi, seberapa bisa kamu ngejaga, buat nyaman dia, bahagiain dan setia sama dia.
Pacar yang setia itu mau sesusah apapun kamu, dia nggak akan pernah mau ngeluh sama keadaan.
Kamu dan aku kayak anjing dan kucing. Yang satu setia, yang satu gampang manja sama siapa aja.
Kamu cinta sama aku, aku lebih cinta, kamu sayang sama aku, aku lebih sayang & jika kamu setia sama aku, sudah jelas aku akan lebih setia
inget, nyari yang setia itu susah, jadi jangan sampe di sia-siain kalo dapet seseorang yg udah setia sama kamu.
Emang bedanya setia sama bodoh itu kan tipis banget. Dia bikin hati kamu patah, tapi kamu sayang sama dia tanpa lelah.
Tutup mata & hati kamu buat org lain ya. Pastikan cuma aku doang yg kamu sayang. Sama-sama setia itu indah loh.
Aku Rela Nunggu Kamu Bertahun-tahun Asalkan Kamu Setia Sama Aku. 
jangan berharap dia yg terbaik tapi berharap lah dia serius dan setia sama kamu
Kalau kamu benar-benar sayang sama aku, gak perlu rela mati demi aku kayak di sinetron deh, cukup buktiin aja kok kalo kamu "setia"
Setia itu bukan cuman seberapa lama kamu jadian sama dia, Tapi apa yang kamu lakukan didepan dan dibelakang dia
Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama
Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')
Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu
Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.
Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.
Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)
Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..
Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini
Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.
Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.
Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.
Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.
Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.
Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri??!.. karna kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak..
Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah anugrah terindah yg pernah kurasakan.
Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan
Jangan menangis karna cinta, tapi menangislah karna dosa di atas cinta.
Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan, 
Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati. 
Jarak kita begitu jauh. Hanya saling menguatkanlah yang akan membuat hati kita tak akan pernah rapuh
Jarak mmg memisahkan, dan seakan membuat kita berbeda. Tapi kamu harus yakin, hati kita sama, dan cinta takkan pernah kemana2.
Mungkin jarak adalah salah satu permasalahan dalam suatu hubungan, tetapi tak jarang jaraklah yang membuat cinta semakin berkualitas.
itulah manisnya jarak, ia membuat kita saling menyadari, tak ada cinta tanpa luka, tak ada cinta tanpa rindu.
saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.
Jarak kelihatannya membuat kita lebih jauh. Aku tau kau masih disini, disisiku
Terkadang hubungan jarak jauh itu membuat kita bahagia saat tidak ada yg mengganggu kala kita sibuk
tak ada yang bisa membuatku jauh darimu, termasuk jarak
Ketika jarak membuatku kita jauh, mungkin doa dapat mempertemukan kita kembali.
Jarak dan waktu ini, takkan pernah membuatku lelah menjalani cinta kita.
karena tak pernah ada yang pasti. aku khawatir entah lusa atau nanti, jarak mampu membuatku tersingkir.
Hanya cinta yang bisa membuatku kuat saat jarak dan waktu berusaha melemahkan.
Cinta yang tulus lah yang mampu membuatku bertahan dengan jarak ini .
Jarak tak membuat cintaku pudar untuk namamu. Sebaliknya, jarak membuatku semakin mencinta dan membutuhkan cintamu.
ku jaga kepercayaanmu , tak akan mengecewakanmu . Jarak ini membuatku belajar kesetiaan .
Jarak jauh yang membuatku mengerti arti sebuah kerinduan
Jarak yang ada di antara kita membuatku hanya bisa memandangmu dari kejauhan..
Yang aku tahu hujan adalah hal kedua yg membuatku rindu setelah jarak
Disaat senang ataupun sedih, aku ingin selalu bersama kamu. Berada dalam jarak yang membuatku bisa memeluk erat dirimu.
dari jarak yang tak dekat ini, membuatku mengerti betapa berharganya kebersaman
Jarak memang jahat. Karena ia mampu membuatku menangis karena terlalu merindukanmu
Seharusnya jarak menjadi apa yang kau benci, ia membuatku ingkar janji untuk tidak menangis lagi
Ketika aku berpikir jarak kita semakin jauh, bahkan tidak bisa dijangkau oleh kereta. Ini membuatku sedikit kesepian.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.
Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.
Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.
Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.
Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.
Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.
Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.
Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku..
Video Kata Kata Sedih Buat Pacar 

Baca Juga :
Kata kata Cinta 
Kata Kata Romantis
Kata Kata bijak
Kata Kata Mutiara 
Kata Kata Lucu
Sekianlah Rangkaian Kata Kata Buat Pacar yang dapat bacadisini.web.id berikan yang di ambil dari beberapa sumber ternama, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi dan referensi bagi sahabat semua ketika mau memberikan kata kata buat pacarnnya dengan romantis.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top