Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kumpulan Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2017

Advertisement
Kumpulan Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2016Pantun Cinta merupan pantun yang berisi puih puih cinta romantis disetiap barisnya. Sesuai dengan namanya, pantun jenis ini sengaja dibuat untuk menyatakan cinta pada seseorang. Penggunaan pantun untuk mengungkapkan cinta terbilang cara baru yang segar, kreatif, dan inovatif. Mengapa? Karena, kalimat-kalimat cinta yang sudah lazim kita dengar diberi warna baru berupa rima dan irama sehingga mampu membuang jauh kesan jenuh di dalamnya. Irama yang kena dan enak yang memang menjadi ciri khas dari sebuah pantun, dikombinasikan dengan kata-kata cinta yang saling terkait satu sama lain menjadi kekuatan tersendiri dari pantun cinta ini. Maka tak heran, jika banyak orang memilih pantun cinta sebagai media untuk menyatakan cintanya.


Bukan hanya Puisi lho yang punya tema Cinta. Dalam pantun juga ada tema Cinta, bahkan nyatanya Pantun Cinta lebih mudah diterima dan dicerna, Pantun juga dianggap sebagai karya sastra yang mudah ditulis, tetapi tentu saja ada beberapa orang yang masih kesulitan ketika harus membuat pantun, bukan hanya karena ia tidak terlalu pandai menulis tetapikarena memang dibutuhkan pemukiran jeli untuk menemukan rima yang tepat ketikamembuat pantun. Untuk mereka yang masih kebingunan, di bawah ini kami sengaja menyiapkan beberapa Pantun Cinta untuk anda yang sedang kasmaran .

Kumpulan Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2016

Kumpulan Pantun Cinta Paling Romantis Terbaru 2017
Jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…
ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati
jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati 
kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu
meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu
wahai serulig buluh perindu
suaranya memikatku
wahai gadis pujaanku
aku sangat cinta kamu
meski aku sudah kenyang
tetap harus minum jamu
perempuan yang ku sayang
bolehkah aku bertamu
Jemur baju di Klender
Jalan kaki sampe semaput
Gw tahu loe gak bisa tidur
Mikirin gw yang imut selangit
Pulangnya naik delman,
Sampe di rmh langsung nangis.
Makanya gw mw ngucapin,
Met bobo manis.
Dari mana datangnya lintah
dari tanah turun ke kali
dari mana datangnya cinta
dari mata terus ke hati 
Buat apa punya gitar
Kalau ngga bisa dimainin
Buat apa punya pacar
Kalau ngga bisa ngertiin
Kalau bertamu ke rumahku
jangan lupa pakai sepatu
Kalau kamu suka padaku
kirimin pulsa dong buatku
Pajangan bambu ditimang-timang
Dengarkan lagu irama melayu
Jangan ragu dan jangan bimbang
Yakinlah cintaku hanya untukmu
Kura-kura naik perahu
Mati merana kelaparan
Gara-gara mikirin kamu
Jadi susah buat makan
Satu tambah satu sama dengan dua
Aku sama kamu sama dengan cinta
Makan pisang ditambah gula
Kalau sayang katakan cinta
Buah pisang biji kedondong
Kalau sayang, isiin pulsa dong
Buat apa datang ke Jakarta
Kalau tidak membeli dukuh
Buat apa bilang cinta
Kalau tidak sungguh-sungguh
Layang-Layang Terbang Melayang
Jatuh Ke Laut Melayang-Layang
Siapa Bilang Abang
Tak sayang Siang Malam Terbayang-Bayang 
Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta 
Buah apel buah kedondong
Di makan di dalam tenda
Hai engkau jangan berbohong
Kalau engkau Jatuh cinta 
Dari Mana Datangnya
Lalat Kalau Bukan Dari Pasar
Dari Mana Datangnya Surat
Kalau Bukan Dari Pacar 
Tiap pagi ada musik gombloh
Senandungnya sangat mengena
Kalau cinta sudah jodoh
Pasti takkan lari kemana 
Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia 
Bawa Peti Dalam Malaka
Di Dalam Peti Berisi Harta
Bila Hati Sudah Cinta
Segala Kekurangan Tetap Indah Di Mata 
Buah salak baru dipetik
Buah dukuh buah delima
Ada banyak wanita cantik
Cuma kamu yang aku cinta 
Sumedang dulu sebelum
Bandung Dijalannya aku naik kereta
Sejak dulu hati ini bingung
Eh benar ternyata kamu mendua 
Duduk santai membaca buku
Baca buku cerita cinta
Saat aku bertemu kamu
Eh… aku langsung jatuh cinta 
Berakit rakit dahulu
Berenang renang ketepian
Bersakit sakit dahulu
Lalu senang dalam nikahan 
Ke cimanggis membeli kopiah
Kopiah indah kan kau dapati
Begitu banyak gadis yang singgah
Hanya engkau yang ada di hati 
Ada udang di atas batu
Ada batu dalam perahu
Jangan engkau jauh dariku
Aku akan selalu sayang padamu 
Kucoba Coba Melempar
Manggis Manggis ku lempar
Mangga ku dapat Ku Coba Coba Melamar Gadis
Gadis Ku lamar
Janda ku dapat 
Ke pasar membeli plastik
Plastiknya buat naruh pepaya
Dipasar Ketemu Cewe Cantik
Eh cantik siapa yang punya 
Nasi uduk masih anget
Beli nya di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh gak kita kenalan 
Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik 
Buat apa minum fanta
Lebih baik minum Big Cola
Buat apa bermain cinta
Kalau nanti kita sengsara 
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aku gak bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yang cantik 
Ada udang di atas batu
Di bawah batu ada lintah
Bolekah aku bilang
I love you Untuk kalian semua 
Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati 
Kalau Cinta Ya Bilang Cinta
Kalau Sayang Ya Bilang Sayang
Jangan Ditunda Tunda
Nanti Di Ambil Orang 
Beribu-Beribu Pohon
Beringin Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu 
Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta 
Malam senin malam rabu
Bedua saling bercinta
Sahabat yang kutunggu
Akhirnya datang juga 
Aku sedang minum jamu
Minum di bawah pohon jambu
Aku tak mau kehilangan kamu
Karna ku sangat mencintaimu 
Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia 
Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U 
Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu 
Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu 
Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu
Anak harimau makan sapi
daging sapi belum dicuci
saat kamu jauh di sisi
Dunia ini terasa sepi
layang-layang terbang melayang
terbang melayang sampai tinggi
kalau siang terbayang-bayang
kalau malam terbawa mimpi
buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta
Anak harimau naik perahu
Maukah kamu jadi pacarku?
Ada buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur jalan-jalan ke parangtritis
trus ketemu kaum nudis ini adalah pantun romantis khusus untuk kamu yang kudis 
Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian. 
Meski hanya buah jambu,
tapi bisa di ramu
Meski jarang ketemu
cintaku hanya untukmu. 
Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta. 
ada kuda tapi rendah,
makan kentang tak jemu,
tak ada mimpi yang indah selain mimpi tentangmu 
Tukang jamu jualan sambil lari.
Apapun permintaanmu pasti akan aku beri 
jalan pagi-pagi
jangan lupa ngajak santi
walau kita tidak bersama lagi
tapi kau selalu dihatiku 
Jalan-jalan ke gunung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe 
Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu
buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta
buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta
Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai 
Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang
Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana
Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata
Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa
Di celah batu bunga terselit
Lembut debu bunga seroja
Kasih tuan kasih di kulit
Tanam tebu di bibir saja
Rumah di kota amatlah bersih
Tempat bermain si orang kaya
Berpantang mata berasa kasih
Jumpa yang lain lupakan saya
Pokok selasih pokok bayam
Dalam kepuk buah berangan
Seorang kasih seorang sayang
Tidak bertepuk sebelah tangan
Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik
Menjadi tamu di hari raya
Penganan sura rasanya tawar
Hendak bertemu apakah daya
Hanya suara menjadi penawar
Anak itik mulailah terbang
Ambilkan dedak berilah makan
Janganlah adik merasa bimbang
Segala kehendak abang tunaikan
Membawa peti dari malaka
Berisi pakaian si anak raja
Kalau hati sudah merasa suka
Semua keadaan indah di mata
Ikan batu di atas bara
Pohon selasih di tepi kota
Pikiran buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh di mata
Ada budak membuang dedak
Penuh setimba di celah batu
Berdua tidak, bertiga pun tidak
Kekasih hamba hanyalah satu 
Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang
Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci
Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau
Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang
Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat
Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi
Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Video Pantun Cinta Paling Romantis


Demikianlah Rangkain mengenai Pantun Cinta yang dapat admin berikan untuk sahabat semua. Semoga pantun di atas menjadi referensi dan inspirasi bagi sahabat semua yang sedangmembutuhkan. Semoga Bermanfaat
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top