Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016

Advertisement
Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang - Romantis adalah bagaimana suatu hubungan dimulai. kita mengharapkan pasangan kita mengirimkan kartu ucapan, memberi bunga, berbagi perhatian dan kasih sayang, tahap pembujukan dan lain-lain. tetapi terkadang romantisme bisa pudar, hal ini terjadi begitu sering yang nampak biasa saja dan alamiah .


Tetapi mengapa hal ini bisa terjadi? bukankah kita semua memimpikan hubungan cinta yang abadi?bukankah kita berada dalam suatu hubngan dengan mengharapkan bahwa dia akan mencintai kita sepanjang hidupnya? Salahkah bila rasa romatis mulai pudar? tidakkah kita merasa bersalah ketika kita menginginkan untuk tidak menghabiskan waktu bersama pasangan kita? kapan kita tidak lagi penuh perhatian?salahkah saat pasangan kita tidak lagi melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti yang biasa dia lakukan? 

Hal in bukam bersifat alamiah bila rasa romantisme pudar atau bahkan mati dalam suatu hubungan. Bukankah romantisme merupakan suatu cara menghormati, menghargai dan mencintai masing-masing? ketika suatu romantisme akan pudar hal ini memberitahukan kita bahwa perasaan kita masing-masing akan mulai pudar juga. 
Hal ini sering terjadi dalam suatu hubungan yang singkat, kita kurang merasakan, dingin dan tertutup.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang 



Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2016

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Terbaru 2017
Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...
Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..
Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.
Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Hari ini mood saya jelek banget,
biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum.
Kamu mau, kan senyum buat saya?
Mata kamu gak hanya indah,
tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi,
mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu,
kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.
Kamu sangat cantik,
sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kata kata romantis paling asyik 
Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik,
tiap kali aku memandangmu.
Aku cinta kamu,
karena telah mendengarkan segala pikiranku,
mengerti segala mimpiku,
dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Tiap kali mengagumi kecantikanmu,
seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan,
gak bisa ngapangapain.
Senyum kamu manis banget deh,
hatiku sampai lumer ngelihatnya.
Ayah kamu ahli perbintangan ya?
Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Kerlip di matamu,
kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,,, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu
Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..
Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu..
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi
Kamu seorang interior desainer ya??
Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..
Kayaknya saya pernah Melihat kamu deh....
Tp dmn yah?
Oh iya, dalam mimpiku semalem.
Ayah kamu pasti teroris ya..
Soalnya kamu lah bom hatiku!!
Kamu yakin kita gak pernah ketemu??
Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh..
Hai, kamu senang minum kopi ya?
Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu
Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak??
Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?
Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depan mataku..
Kamu punya peta gak sih??
Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
Katakata Romantis paling kocak 
Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu,
gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.
Kalo kamu jadi coca-cola.
Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..
Waktu mengandung ibu kamu,
pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.
Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku.
Tapi begitu ngelihat kamu,
perutku seperti diserbu kupu-kupu.
Kamu seperti donat topping cokelat deh!
Habis...kamu manis banget, sih!!
blak blak-an
Es krim ku kok manis banget ya??
Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya,
soalnya kamu manis sih.
Kamu tau gak definisi cantik?
Cantik, ya kamu itu!
Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!
Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam,
rasanya seperti satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu,
seperti menambah satu hari usiaku
Saat aku melihat kamu tersenyum,
hatiku berlomba seperti di pacuan mobil,
yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..
Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.
Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.
Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..
Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!
Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh. Habis kamu menggoda banget sih.
Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam,
rasanya seperti satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku
Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.
Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.
Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku
Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.
Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Waktu mengandung kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.
Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.
Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.
Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya itu kamu!
Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?
Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..
Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.
Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.
Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.
Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.
Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.
Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.
Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.
Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.
Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.
Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan.
Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.
Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir
zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.
Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.
Tuhan ... jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.
Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.
Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.
Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.
Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.
Tiap kali aku melihatmu,
waktu seperti berhenti,
dan aku menjadi seperti orang koma,
terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.
Tau gak?
Waktu kamu lewat,
aku ngerasa mendadak silau.
Soalnya ada bidadari lewat di depanku ..
Gombal
Sejak pertama melihat kamu,
aku percaya kalau bidadari itu ada.
Katanya bidadari itu sebenernya gak ada.
Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu,
para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!
Buat apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semuanya berlalu,
mimpi pun aku tak inginkan.
Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
Saat bertemu, aku tak peduli.
Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?
Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian,
membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Dalam hati aku menanti,
kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?
Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu,
saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.
Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah sang cinta
Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.
Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya...
Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya...
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..
Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.
Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.
Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis...
Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.
Jika duri untuk melindungi sang mawar, maka cintaku ke kamu adalah untuk melindungi kamu dari luka rindu.
Hari Valentine memang sudah berlalu, namun kasih sayangku untukmu tidak akan pernah hilang.
Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Setiap manusia memiliki keterbatasan... dan keterbatasanku adalah ketika jarak telah memisahkan kita berdua.
Jika satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dengan mimpi... maka aku pastikan tak akan mau bangun dari tidurku agar selalu ketemu dengan kamu.
Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.
Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
Sayang, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu...
Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.
Hidup kita kan selalu bersama, walau dalam badai luka, ataupun dalam hangatnya cinta.
Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.
Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender.
Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..
Walau kamu gendut, tetap muat kok kamu dalam hatiku.. :)
Sebelum janur kuning berdiri, ku kan tetap mengejarmu, dan saat janur kuning itu berdiri, ku harap aku yang duduk di mahligai itu.
Cinta, tak mampu ku hidup tanpamu...
Kasih, kau adalah bagian terindah dalam hidupku...
Tiada sedikitpun pernah mengenal dirimu, yang pernah menjadi bagian terindah dalam hidupku.
Mengapa terus bertahan dengan dia yang membuatmu meneteskan air mata yang bisa membuatmu tertawa.
Jika hari ini berbohong itu dibolehkan, maka aku akan katakan bahwa aku tak mencintaimu..
Baca Disini:
Kata Kata Motivasi
Demikianlah sebuah Rangkaian Kata Kata Romantis yang dapat kami sajikan, kata romantis di atas semoga menjadi referensi dan motivasi dan inspirasi kalain semua ketika mau memberikan kata kata romantis untuk pacarnya. Semoga Bermanfaat.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top