Blog Bacadisini menyediakan Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta,Cara Membuat, Kesehatan, Cara Menghilangkan Jerawat, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Kata Kata Terbaru Tahun2017

Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2017

Advertisement
Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016Galau adalah keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik....bimbang...


Ada yang berpendapat, bahwa galau adalah suatu keadaan dimana ada tekanan dari luar sedang diri ini menginginkan kebebasan. Ada juga yang berpendapat, galau adalah suatu tekanan dimana kita tidak bisa mengekpresikan isi hati kita secara langsung (rasa yang terpendam). Dan ada juga yang berpendapat, bahwa galau adalah suatu kebingungan untuk melakukan suatu hal yang pada akhirnya timbullah perilaku-perilaku aneh, misal tidak doyan makan, sensitif (mudah tersinggung) dan ada juga yang sampai mengalami insomnia dan pada akhirnya secara tidak langsung kita hanya mampu menguapkan semuanya melalui social media seperti FB, Twitter, Blog dll. Itu semua adalah sebagian pendapat yang berbeda yang dilontarkan dari si "penderita galau".



Kata kata galau yang menyentuh hati biasanya diungkapkan oleh para remaja ketika sedang merasakan patah hati ataupun putus cinta. Kata-kata galau ini tidak lepas dari keadaan psikologis remaja yang sedang mengalami bimbang. Ungkapan-ungkapan ini biasanya diungkapkan di jejaring sosial. Tidak hanya itu, kebanyakan remaja memilih kata-kata galau yang menyentuh hati berupa gambar. Gambar ini tidak hanya dijadikan untuk pribadi saja tapi juga dijadikan DP atau Display picture di jejaring sosial.

Video Kata Kata Galau Menyentuh Hati 



Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2016

Kata Kata Galau Menyentuh Hati Terbaru 2017

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas. nginnya aku terus memantau keadaanmu
namun semua tak mungkin karena kujauh.
Disaat seperti inilah aku pengen baanget dekat dengannya.

Aku harus bertahan untuk menantimu
meski penantian ini begitu berat
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku.

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu.
Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri,
untuk mendengarkan hati paling dalam.
setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku
Nggak usah kamu membri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kau anggap kudapan, stelah habis kau biarkn dingin, buat apa kusimpan harapan, jika kau malah pergi dngan yang lain
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, dan aku gak bisa dapetin kamu.
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita nggak pernah bisa jadian.. :(
Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia. Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget. Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati :(
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
Mending sakit demam deh masih bisa ada obatnya. Daripada disakitin kamu. Duh ga’ ada obatnya :’) sakitnya selamanya.
Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain.
Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.
Tau ga’ rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
Kamu tau ga’ rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”Cintaku harus jujur...
bila di dekatmu hatiku senang bila jauh hatiku gelisah...
inikah cinta yang sebenarnya?
Hujan datang menyerbu.
dingin datang kepadaku.
aku sayang kepadamu.
tapi kamu ga sayang kepadaku.
Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
Co: Udah makan?
ce: Belom
Co: makan gih
ce: aku lg males makan = paksa gue makan doong, biar gue tau kalo lo perhatian
Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain 
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu
Waktu ngeliat lo nggak sengaja itu, semua memory yang indah dan buruk berputar dalam sekejap
Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan
Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"
Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu

Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam iniMelihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

“Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, sekarang lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya malu juga ya gpp”
“Plis deh ya nona cantik NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?”
Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu
Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
kesalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya
kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya :'(:'(:'( !
kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T
LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu …
mendaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt gilira
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih
daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok :’)
Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,
skg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya :(
Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!!

manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama
Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku... disitu cuma ada kamu. #ahayyyy ♥
You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia
Syukur adalah membesar-besarkan hal kecil. Memaknai dengan baik sesuatu yang remeh. Antusias pada setiap hal yang kau miliki.

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu
Lebih baik berada dalam kesendirian daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa sendiri/kesepian
Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja
Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Patah hati bukan ajang kompetisi; tak perlu menjerit dan berteriak seolah menjadi yang paling tersakiti

Akan datang saatnya nanti, kau rebah manja di sampingku dan aku diam-diam mencuri kecup saat kau terlelap — pada malam yang mencumbu hujan

Berserah tak berarti menyerah. Ia adalah pasrah selepas usaha berlelah-lelah. Bahwa pada akhirnya, tuhan jua yang paham apa yang dibutuhkan.
Pada khusyuk simpuh sepertiga malam. Segenap doaku luruh. Kau adalah air mata yang jatuh. Menyatu bersama jiwaku
Di antara rindu dan jarak yang menyekat temu. Kau adalah air mata yang jatuh. Menyatu bersama doa-doaku
Sepertinya ada yang hilang. Saat kita memutuskan berbagi jalan. Aku ke kiri, kau ke persimpangan kanan. Melangkah menjemput perpisahan
Di antara gebalau kerbau, hyang gembala bernyanyi tralala. Siapa sangka tengah berduka, mereka hanya perlu kau tertawa.
Kita seperti petualang. Tapi tak berjalan beriringan. Aku ke kiri, kau ke kanan. Persimpangan hanya menjadi tempat untuk mengucap perpisahan
Selamat malam. Mari menulis lagi beberapa puisi tentang kita. Tentang rencana-rencana yang tak jadi dan sepi yang selalu usil menemani
Kita berdiri di atas jenazah cinta yang mati kemarin. Tak ada air mata. Karena kita pembunuhnya.
Berhenti berjika-jika. Bagaimana jika kita bersegera untuk saling mencintai, lalu berbahagia tanpa perlu mempermasalahkan hal yang tak ada
Baca Disini:

Kata Kata Romantis
Kata Kata Lucu 

Demikianlah rangkaian Kata Kata Galau yang dapat admin berikan. Semoga kata Kata galau di atas menjadi inspirasi dan motivasi bagi sahabat semua,,, Semoga Bermanfaat. 
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top